Please Wait...


7 Tips Cara Memulai Hidup Sehat Agar Tubuh Tetap Sehat
  1. Atur Pola Makan yang Sehat
    apabila anda ingin memiliki penampilan yang awet muda, harus memilih makanan berkalori sebagai asupan energy anda serta untuk menjaga suasana hati dan perbanyak makanan yang mampu meningkatkan metabolisme, kesehatan jantung serta dapat mengelola stres. banyakin makan sayur sayuran beserta akarnya, buah-buahan seperti pisang, apel, anggur, jeruk, kiwi, pear dan juga makanan yang mengandung protein nabati dan protein rendah lemak.
  2. Perbanyak Bergerak
    Olahraga secara teratur merupakan salah satu cara hidup sehat yang harus dilakukan untuk menjaga kesegaran tubuh. Tidak perlu latihan berat yang menguras energi dan waktu, cukup dengan jalan-jalan rutin di sekitar halaman rumah anda biar irit tidak usah ke tempat kebugaran yang membutuhkan biaya tinggi. Karena bergerak  akan membuat jantung tetap sehat, metabolisme terjaga serta terhindar dari stres. Olahraga ringan yang rutin serta teratur merupakan cermin seseorang melakukan pola hidup sehat sederhana.
  3. Mulailah Tertawa
    Tertawa juga bisa membuat awet muda, Selain mampu membakar kalori tanpa disadari, tertawa juga menyehatkan jantung karena akan melatih otot diafragma. Tertawa adalah salah satu Tips pola hidup sehat karena dengan tertawa sudah banyak dibuktikan keampuhannya untuk membuat anda tetap awet muda. Maka tertawalah sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung
  4. Memilih Yang Alami
    Mulailah merawat penampilan fisik mulai dari wajah, rambut sampai bagian tubuh lain itu sudah menjadi keharusan bagi wanita terutama. Hati hati produk-produk kecantikan maupun kesehatan yang anda gunakan bisa saja tidak bagi tubuh anda di masa depan. Untuk itu kita memilih yang alami saja missal Coba memakai masker mentimun untuk membersihkan kulit, mengkonsumsi jus wortel untuk merawat mata indah dan juga memanfaatkan madu untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat anda.
  5. Hindari Minuman Bersoda
    Meminum minuman berkarbonasi atau bersoda memang menjanjikan sensasi kesegaran yang luar biasa. Apalagi saat panas terik menyengat, anda serasa terjun bebas ke kolam yang penuh air. Itulah sugesti yang ditanamkan melalui iklan televisi. Padahal minimal bersoda sangat buruk bagi tubuh maupun tulang anda, maka hindarilah minuman bersoda
  6. Perbanyak minum Air putih
    Apakah anda sudah memenuhi minum air 8x perhari yang sangat di butuhkan tubuh? Ya, kita semua masih kurang banyak meminum air putih dalam sehari. Minum sebanyak mungkin air putih adalah cara hidup sehat yang murah, mudah dan ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap segar.
  7. Minum  Jus
    Perbanyak minum Jus buah maupun sayur bisa menjadi cara efektif untuk anda atau anggota keluarga yang tidak suka mengkonsumsi buah dan sayuran secara langsung. karena jus buah dengan rasa yang nikmat buah buahan tanpa mengurangi vitamin atau mineral berguna di dalamnya. Menikmati jus secara rutin adalah salah satu cara pola hidup sehat yang mudah untuk dilakukan selain meminum air putih.